This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: kesabaran

Sabtu, 13 Agustus 2011

kesabaran

Heartly….

Ketinggian Derajat Orang Yang Bersabar

Orang yang bersabar itu memiliki derajat yang tinggi. Namun dalam prakteknya, kesabaran itu ada 3 macam. (1)sabar atas musibah (2)sabar untuk melakukan ketaatan (3)sabar untuk tidak melakukan kemaksiatan.

{Barang siapa bersabar atas musibah yang menimpa dirinya,maka ditulislah baginya tiga ratus derajat yang jarak antara tiap-tiap dua derajat adalah seperti jarak antara langit dan bumi.{ Dan barang siapa bersabar untuk melakukan ketaatan,maka ditulislah baginya enam ratus derajat yang jarak antara dua derajat adalah seperti jarak antara batas bumi yang ketujuh. {Dan barang siapa bersabar untuk tidak melakukan kemaksiatan,maka ditulislah baginya Sembilan ratus derajat,yang jarak antara tiap-tiap dua derajat seperti jarak antara ‘ Arasy sampai ke bumi……

Orang Yang Bersabar Akan Diampuni Dosanya

Apabila kita ditimpa musibah,kesusahan,penderitaan dan berbagai ujian yang menyedihkan,lalu bersabar dan tidak mengadu kepada orang lain (kecuali kepada Allah S.W.T) maka segala dosa-dosa (dg izin Allah)akan terhapus dengan sendirinya.

At-Thabarani meriwayatkan dari Ibnu Abas ra.bahwa Rasulullah s.a.w bersabda: “barang siapa ditimpa musibah pada harta bendanya atau badannya ,lalu dia menyembunyikan dan tidak mengadukannya kepada orang lain,maka pastilah Allah mengampuni (dosa)nya…”

-dari berbagai sumber

By:Ayhu… x2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!