This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: FF: Tekad diatas tekad!

Rabu, 26 September 2012

FF: Tekad diatas tekad!



Kemarin malam, terjadi percakapan kecil antara saya, uda saya dan ibu saya. Dari sanalah saya mengetahui beberapa informasi terkait uda saya itu (Saya jarang bertemu dengan uda saya ini, karena dia harus menetap di kota lain selama beberapa tahun dan baru pulang kampung setelahnya). Sewaktu dia masih bersekolah tepatnya di SMKN 02 SOLOK, dia termasuk salah seorang yang bisa dikatakan 'great', yang jelas dia sering mendapatkan tawaran untuk bekerja selama dia belajar di sekolah itu (Tawaran dari sebuah PT yang berdomisili di ibu kota, yang ternama dengan mesin elektroniknya.) tapi, dia menolaknya karena beberapa alasan. Setamatnya dari sekolah itu, dia mengikuti tes di salah satu perguruan tinggi dan lulus di Institut Teknologi Bandung (ITB). Sebuah prestasi yang luar biasa! Namun, karena tidak ada biaya, dia terpaksa mencarai pekerjaan lain dengan keahliannya di bidang teknik mesin ( jurusannya sewaktu di sekolah).
Dia bekerja cukup lama di Dumai, Riau. Namun, setelah itu memutuskan untuk ke Jakarta dan terakhir menetap di Surabaya.

(Itu kisah uda saya.)

Memang, untuk urusan kuliah saya masih ragu akan kemana. Impian saya di bidang kesehatan atau di ilmu komunikasi. Namun, uda saya selalu mengatakan, "Jangan menjadi seorang pemimpi yang kecil, jadilah seorang pemimpi yang besar!".
Wherever, i'll do that.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!