This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: Hanya intip-intip

Sabtu, 13 Oktober 2012

Hanya intip-intip

Dalam lemari aku temukan beberapa carik kertas -lembaran surat yang diatas namakan untukku dari beberapa teman SD (Sekolah Dasar) dahulu. Maklum, dahulu tak ada alat komunikasi seperti handphone, amat jarang penggunaannya. Hanya orang-orang tertentu saja yang memilikinya. Isinya: Aku tergelitik membaca isinya. Dahulu, kami jika ingin curhat sering menggunakan surat sebagai alat komunikasi. Sebagai kurirnya sendiri adalah teman-teman yang rumahnya berdekatan dengan penerima surat. Beberapa surat yang telah sempat terbaca itu, aku selipkan beberapa kata di dalamnya kemudian aku simpan kembali di lemari pribadi untuk dijadikan kenang-kengangan suatu hari nanti. Ada sebuah surat yang amat bekesan diantara semua itu. Berasal dari seorang anak dari Papua sana. Sekarang, entah bagaimana kabarnya aku tak tahu. Dia temanku sewaktu masih di sekolah dasar. Sekarang tak pernah kontak sama sekali, semoga dia sendiri selalu diberi lindungan Allah dimanapun dia berada. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!