This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: One day about something

Senin, 03 September 2012

One day about something

Hari ini seperti biasa, belajar dengan serius di dalam kelas yang di penuhi anak-anak yang imut-imut dan menyenangkan.

 Ada suatu hal yantg aku pusingkan mengenai study literature yang belum juga kunjung selesai di kerjakan, ditambah lagi dengan seminar esok hari yang bertepatan 04 september 2012, selasa. Rabunya langsung pergi lomba, padahal belum ada persiapan yang matang. Semuanya serba terburu-buru. Ada beberapa jadwal kegiatan yang musti aku ikuti. Semalam berkutat dengan tugas biologi. Ini ulah aku juga yang sorenya lebih memilih menonton The Lord Of The Rings di laptop kesayangan. Aku sebenarnya tidak suka hal yang terburu-buru, hanya akan membuat kepala bertambah pusing tujuh keliling.
Aku ingat dengan pesan singkat ini:






Memang. Aku harus lebih bisa mememenej waktu supaya dapat terkontrol dengan baik. Tanggal 09 September 2012, aku juga ingin mengikuti pertemuan dengan sahabat Forum Aishiteru Menulis di Padang.
Ada juga hal yang membuat aku senang, pasalnya saudaraku, abangku, Adry Chandra akan pulang dari Surabaya. Semoga dapat oleh-oleh. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!