This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: Dengan ini saya nyatakan... (HBD)

Jumat, 31 Agustus 2012

Dengan ini saya nyatakan... (HBD)

Saya bahkan sempat lupa dengan hari ulang tahun saya. 02 September, berarti bertepatan dengan hari minggu, dan kebetulan wali kelas saya juga berulang tahun di hari yang sama. Umur saya akan bertambah pula, kehidupan saya, segala tetek bengeknya. Ah, saya belum membuat resolusi apa-apa untuk di umur saya yang merangkak naik itu --seperti grafik. Membeli kue ulang tahun? Saya tidak berpikiran ke arah sana. ( Gambar untuk kue ulang tahun : )




 Mentraktir teman-teman? Saya belum punya cukup budget, karena menurut feeling saya pribadi saya akan membelanjakan uang yang begitu banyaknya untuk itu (sekarang saya sedang 'boke' teman..). Tapi, dilain sisi saya ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Saya ingin mereka juga ikut merasakan kebahagiaan saya. Terkadang, dihari ulang tahun saya itu, saya juga ingin mendapatkan kado. Tapi, kado yang saya inginkan berupa buku bacaan dan hewan peliharaan :) Memang sedikit aneh. Saya ingin memelihara kelinci :

Atau marmut:




Saya hanya berharap, dengan bertambahnya umur saya. Saya lebih bisa mengkoordinir gaya hidup dan kehidupan saya, bisa mandiri dan berbakti kepada orang tua. Membuat orang tua senang, saya amat bahagia.(Yz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!