This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: Menulis Itu Menyenangkan!

Jumat, 29 Maret 2013

Menulis Itu Menyenangkan!

Hari ini libur dan saya hanya menghabiskan waktu di rumah sambil melihat notification di facebook dan sesekali melenggok di twitter. Karena kondisi yang masih lemah, menyarankan saya untuk beristirahat saja. Namun, hal itu saya bantah karena saya tak ingin menghabiskan masa luang begitu saja. Saya cinta waktu saya yang berharga. Tapi, saya juga cinta dengan kesehatan saya yang tak ternilai harganya.  Maka dari itu, saya hanya meminum obat dan mengontrol kondisi agar tetap stabil. Sebenarnya, saya punya beberapa naskah yang belum diselesaikan untuk dikirim ke media. Sekarang, saya wanti-wanti untuk menyelesaikannya agar naskah itu tak keteteran. 


Sebulan yang lalu, saya mengirimkan dua naskah novel ke dua penerbit yang berbeda. Berharap-harap cemas menunggunya selama dua bulan ke depan untuk menerima notif di e-mail. Semoga saja diterima dan dapat dibaca oleh banyak orang di indonesia bahkan di dunia. Aamiiin ε(•̃•̃)з‎ 
pict: myudhaps.wordpress.com

Kenapa saya suka menulis? Karena menulis itu amat menyenangkan! ƪˆ)ʃ
Pasalnya, menulis itu membuka cakrawala kita.Ada banyak hal yang bisa dituangkan dengan menulis. Apa yang terpikirkan sebelumnya atau apa yang sedang dipikirkan bisa langsung ditulis tanpa harus menunggu jeda -seperti dalam bertutur kata. Kalau berkata, kita hanya mencurahkan beberapa kalimat -padahal, ingin lebih banyak dari itu.Tapi, jika menulis ada banyak kalimat yang bisa dicurahkan!



2 komentar:

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!