This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: curhat buat sahabat

Sabtu, 13 Agustus 2011

curhat buat sahabat

Obat Patah Hati Pria

Belum seminggu putus cinta, si dia sudah tampak deket dengan perempuan lain. Seakan tak pernah merasakan sakit hati,dia asyik-asyikan bermain dengan temannya,sedangkan kita memilih untuk menyendiri dan meratapi hubungan yang telah kandas. Istilah “player” pun dimasukkan sebagai nama panjang semua pria. Eitss,jangan terburu buru me-label-i pria sebagai makhluk yang tak punya hati. Ternyata, mereka juga merasakan hal yang sama dengan kita, hanya caranya yang berbeda. Bahkan lebih dalam..

Memilih diam dan Melakukan Hobby. Tak seperti perempuan yang spontan dan lebih terbuka mengungkapkan isi hatinya saat putus cinta, pria lebih cenderung diam. Tetapi ada sesuatu dibalik aksi diamnya itu. Ini yang mereka rasakan ketika patah hati. Hal lain yang bisa membuat pria terhibur adalah dengan melakukan kegiatan yang mereka sukai.

Kesepian. Sifat tertutup pria membuat mereka hanya bisa membagi perasaan dengan orang terdekat dan kebanyakan adalah kekasihnya. Nah,saat mereka putus cinta, mereka biasanya lebih merasa kesepian karena tak ada lagi teman untuk berbagi. Bahkan lebih kesepian dibandingkan kita,khan?

Memendam perasaan dan Kumpul bersama teman-teman. Mereka akan menjalankan aktivitas seperti biasa,tanpa menunjukkan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah,pria lebih memilih menyelesaikan sendiri atau dengan orang yang paling dia percaya. Bagi pria,teman adalah segalanya. Cara ini merupakan cara yang ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta.

Menangis diam-diam. Jangan salah, ternyata si dia juga menangis(diam-diam) saat hubungannya putus.Tak ingin di cap sebagai pria lemah,membuat kaum adam ini tak pernah menunjukkan sensitivitasnya didepan orang banyak.

Sulit melupakan dan Menyingkirkan Segala Kenangan. Si dia memang cepat berkenalan,jalan dengan perempuan lain walau baru seminggu putus. Tetapi bukan untuk melupakan. Karena memiliki kecenderungan sulit melupakan,maka si dia akan segera menyingkirkan barang kenangan yang bisa mengingatkannya tentang hubungan yang telah berlalu. Cara lain yang juga sering mereka gunakan adalah melakukan hal-hal yang sering dilarang oleh mentannya,merokok misalnyaaa…

Alihkan perhatian. Bersyukurlah menjadi perempuan,karena semua orang akan memaklumi semua tangisan,curhatan,terlebih sikap menyebalkan saat baru patah hati. Dukungan datang dari sana-sini. Berbeda dengan si dia yang cenderung lebih suka sendiri. Tapi,si dia punya jurus lebih jitu dalam mengobati patah hati.Inilah yang sering membuat kita iri karena gaya tersebut mampu menunjukkan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!