This is a story of classical motivation by Sepri Ayu Flow.With tears, from both my eyes and my heart, while remembering that story, i want to dedicated for all of you! Hands that touch me. Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.netBlinkie Graphics Generator at TextSpace.net @AyuFloww's Update: Well, I'm In love?

Rabu, 22 Mei 2013

Well, I'm In love?

Apa yang kita pikirkan mengenai seseorang yang kita sayang? Ah, saya selalu tampak kagok jika ada yang bertanya-tanya mengenai hal ini. Apa lagi jika ada yang bertanya, "Apakah kamu pernah jatuh cinta?"
Begini, saya ingin memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang saya rasakan.
  • saya merasa bahagia dan cukup senang jika ada di dekatnya.
  • saya cukup stress bila dia melihat saya berlaku aneh -memalukan di depan umum.
Well, mungkin cukup dua itu saja dulu. In the fact, apakah itu dikatakan kita sedang jatuh cinta?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

τнäиκ чöü for чoυя ςomment īη thīs site αnϑ ϑont forgεt to shαre.
\(ˆ▽ˆ)/

How good life is when you do something good and greatful!